ASSALAMUALAIKUM WR WB, MARHABAN !!! KAMI HADIR UNTUK MENYAMPAIKAN AMANAH AGAMA, SEMOGA ALLAH MERIDHAI-NYA !!! SEMOGA SEKALIAN MANUSIA DAPAT MENGAMBIL MANFAAT-NYA,AMIN...YA RABBAL A'LAMIN
BANTULAH AGAMA ALLAH, NISCAYA DIA AKAN MENGOKOHKAN KEDUDUKAN MU DI MUKA BUMI
SEBAIK - BAIK KAMU IALAH YANG BANYAK MANFAAT BAGI ORANG LAIN

Selasa, 06 September 2016

Download Pengajian MP3 kitab Shabban fil Mantiq (klik judul untuk baca selengkapnya)


Sebelumnya kami telah mengupload beberapa audio pengajian alat, diantaranya kitab Syarah Jauhar MaknunKitab Syamsiah Mantiq dan Kitab Shabban khusus pada Bab Qadhiyah  karangan Imam Abi 'Irfan Muhammad bin Ali ash-Shabban, yang semuanya di asuh oleh Waled Tarmizi al-Yusufi yang semasa muda beliau lebih dikenal dengan panggilan Tgk. Ar 


Kali ini kami akan membagikan audio pengajian kitab Hasyiah Shabban fi Mantiq yang juga di asuh oleh Waled Tarmizi M. Daud al-Yusufi, salah satu guru di Lpi Mudi Mesra yang saat ini juga telah mendirikan dayah LPINajmul Hidayah al-Aziziyah, di desa Cot Merak Blang, tidak jauh dari dayah MUDI Mesra.

Pengajian ini di mulai pada tanggal 15 agustus 2015 dan khatam pada tanggal 12 Mei 2016 waktu pengajian ba’da ashar pukul 17.00-18.00 wib setiap hari kecuali kamis dan jumat dan pada saat berhalangan. Jumlah pertemuan semuanya sebanyak 66 pertemuan. 

Namun mohon maaf, audio ini masih dalam bahasa daerah (Aceh) sehingga belum bisa di ambil manfaat oleh yang tidak mengerti bahasa Aceh. 

sebenarnya masih ada beberapa audio pengajian beliau seperti pengajian kitab Mustasfa karangan Imam Ghazali dan pengajian kitab Ghayah Wushulkarangan Syeikhul Islam Zakaria al-Anshari, namun karena kualitas rekaman pada saat pengajian tersebut tidak bagus maka tidak kami upload di web kami.



Untuk kitab file pdf Hasyiah Shabban fil Mantiq bisa di download di SINI. Moga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar